Raisa Ajak Cat Parents Indonesia Makin Paham Pentingnya Nutrisi Kucing yang Lengkap dan Seimbang

Sabtu, 06 Juli 2024 - 11:30 WIB
"Kami percaya pada ABC. Nutrisi harian yang sesuai, berkualitas tinggi, lengkap dan seimbang, serta terjangkau membuat kucing kesayangan Anda menjadi Aktif berkat kandungan protein, memiliki Bulu yang indah berkat omega 3 dan omega 6, serta memiliki mata yang Cerah dan penglihatan tajam berkat taurin dan vitamin A. Inilah inti dari asupan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan kucing,” bebernya.

Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk menyediakan nutrisi lengkap dan seimbang bagi kucing di Indonesia, baru-baru ini Whiskas meluncurkan kembali produknya dengan formulasi yang ditingkatkan yang sesuai dengan selera kucing Indonesia serta menghadirkan manfaat nutrisi tambahan.

“Kami juga telah memperbarui desain kemasan untuk menghadirkan tampilan yang lebih segar dan menyampaikan manfaat dari formula baru Whiskas yang mengandung nutrisi lengkap dan seimbang, antioksidan untuk imunitas tubuh yang sehat, serta protein berkualitas untuk otot yang sehat. Produk makanan kering Whiskas memiliki omega pockets untuk kulit dan bulu yang

sehat, serta prebiotik untuk sistem pencernaan yang sehat,” beber Made Ian Maheswara, Innovation Manager WHISKAS.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More