5 Aktivitas Seru di Indofest 2024, Vertical Rope Climbing Jadi Favorit

Sabtu, 06 Juli 2024 - 23:55 WIB
Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2024, festival perlengkapan outdoor terbesar di Indonesia, bukan hanya berburu peralatan outdoor dengan harga fantastis. Foto/Annastasya Rizqa
JAKARTA - Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2024 , festival perlengkapan outdoor terbesar di Indonesia, bukan hanya tentang berburu peralatan outdoor dengan harga fantastis. Festival ini juga menawarkan berbagai aktivitas seru yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Bagi para pecinta alam dan petualangan yang ingin merasakan sensasi baru dan menantang, Indofest 2024 menghadirkan lima aktivitas seru yang wajib dicoba. Festival ini digelar di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC) selama empat hari dari 4 hingga 7 Juli 2024.

Berikut adalah lima aktivitas seru di Indofest 2024, Sabtu (6/7/2024).



5 Aktivitas Seru di Indofest 2024





1. Permainan Palu



Foto/Annastasya Rizqa

Pertama ada permainan palu. Pengunjung bisa menikmati game seru ini secara gratis tanpa dipungut biaya. Caranya, Anda hanya perlu mem-follow akun Instagram yang tertera di banner di bagian depan area permainan tersebut. Nantinya, Anda harus memukul palu tersebut hingga mencapai skor tertentu. Bila meraih skor tertinggi, Anda bisa mendapatkan hadiah spesial.

2. Vertical Rope Climbing

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More