Aice Jadi Worldwide Olympic Partner dan Es Krim Pilihan Timnas Indonesia

Sabtu, 06 Juli 2024 - 02:00 WIB
Dalam kesempatan peluncuran Aice Crispy Balls, Wang juga menjelaskan kesamaan daya juang atlet Indonesia dengan kiprah perusahaannya di Indonesia. Sejak awal, Aice telah memandang Indonesia sebagai basis usaha terpentingnya. Aice memulai bisnisnya dengan kesederhanaan dan penuh semangat.

Saat awal masuk ke pasar Indonesia yang didominasi oleh banyak brand es krim ternama, Aice dihadapkan pada berbagai tantangan dan kompetisi. Seperti halnya para atlet Indonesia yang berjuang keras di Olimpiade, Aice hingga kini juga terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produknya untuk menjadi pemenang dan diakui oleh global.



Ia menambahkan, sebagai perusahaan es krim yang lahir dan besar di Indonesia, Aice sejak didirikan selalu menjunjung tinggi filosofi 'sehat dan berkualitas' dalam menyediakan produk es krim yang berkualitas, lezat, inovatif, dan terjangkau kepada masyarakat Indonesia.

Sejak Asian Games Jakarta-Palembang 2018, Aice dengan bangga menyatakan dirinya sebagai 'Aice-nya orang Indonesia'. Meski di awal bisnis tidak memiliki pabrik sendiri, semangat pantang menyerah selalu menjadi prinsip kami. Kini, Aice telah berkembang dengan memiliki empat pabrik.

“Kami percaya bahwa semua pencapaian ini berkat dukungan dan cinta masyarakat Indonesia terhadap Aice. Produk kami selain disukai masyarakat di negara-negara Asia Tenggara seperti Filipina, Vietnam, dan Thailand, juga telah diekspor ke Afrika, Amerika, dan Eropa. Aice telah menjadi es krim pilihan dunia, membuat dunia lebih mengenal Indonesia. Bahkan, orang lokal menilai Aice sebagai simbol/citra Indonesia. Melalui Aice, lebih banyak orang mengerti akan budaya dan makanan Indonesia," jelas Wang.

Wang menilai duet kembali Aice dengan Timnas Indonesia di perhelatan olahraga dunia ini menjadi kehormatan dan kebanggaan yang besar bagi perusahaannya. Ia mengucapkan selamat bertanding kepada segenap anak bangsa yang terpilih dalam kontingen Indonesia. Aice Group dan segenap masyarakat Indonesia meyakini para duta olahraga bangsa tersebut akan meraih prestasi tinggi di panggung internasional ini.

Timnas yang hingga minggu ini sudah diisi 29 atlet terbaik Indonesia tersebut, akan bertanding pada berbagai cabang olahraga di Olimpiade Paris tahun ini. Produsen es krim ternama ini meyakini kontingen yang cukup besar ini, sangat berpotensi memecahkan sejarah rekor prestasi medali Indonesia di Olimpiade.



Aice Group dengan sepenuh hati mendoakan kontingen atlet Indonesia memiliki kans untuk meraih medali emas terbanyak dalam sejarah, selain dari cabang bulu tangkis, angkat besi, dan panjat tebing namun juga dari cabang lain yang tahun ini juga berprestasi seperti senam artistik, panahan, menembak, balap sepeda dan selancar ombak. Seperti diketahui, jumlah sementara 29 atlet kali ini sudah melampaui personil timnas Olimpiade Indonesia yang berangkat ke Tokyo dan Rio de Janeiro pada 2020 dan 2016 lalu. Hal ini menunjukkan peningkatan prestasi dan pembinaan atlet Indonesia di berbagai cabang olahraga.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More