Zara Adhisty Bocorkan Rahasia Chemistry dengan Rafael Adwel di Series Just Wanna Say I Love U

Minggu, 07 Juli 2024 - 15:30 WIB
Memerankan episode Mak Comblang di Vision+ originals, Zara Adhisty menceritakan bagaimana membangun chemistry dengan lawan mainnya, Rafael Adwel. Foto/MNC Media
JAKARTA - Memerankan episode “Mak Comblang” di Vision+ originals, Zara Adhisty menceritakan bagaimana membangun chemistry dengan lawan mainnya, Rafael Adwel. Zara Adhisty menceritakan bahwa ia lebih banyak ngobrol dan bercanda dengan Rafael Adwel untuk membangun chemistry.

"Kalau sama Ael mungkin kita lebih banyak ngobrol dan bercanda sih karena harus dicairin, karena Ael orangnya kaku-kaku gimana gitu ya, jadi paling bercanda aja kita bertiga," ungkap Zara.

Chemistry yang terjalin antara Zara dan Rafael Adwel ini pun terlihat jelas di dalam series "Just Wanna Say I Love U". Berkat chemistry yang kuat, mereka berhasil memerankan karakter mereka dengan sangat natural.







Selain Zara Adhisty dan Rafael Adwel, series “Just Wanna Say I Love U” juga dibintangi oleh aktor-aktor muda berbakat lain seperti Nasya Marcella, Yasamin Jasem, Gabriella Ekaputri, dan Yasmin Napper.

Nonton episode "Mak Comblang" gratis dan episode lainnya di series “Just Wanna Say I Love U” dengan klik di sini. Pastikan Anda telah mengunduh aplikasi Vision+.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More