Zara Adhisty Belajar Bahasa Baru di Series Just Wanna Say I love U

Senin, 01 Juli 2024 - 07:20 WIB
loading...
Zara Adhisty Belajar Bahasa Baru di Series Just Wanna Say I love U
Salah satu episode series terbaru Vision+ Originals Just Wanna Say I Love U yang berjudul Mak Comblang dibintangi oleh Zara Adhisty. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Salah satu episode series terbaru Vision+ Originals Just Wanna Say I Love U yang berjudul "Mak Comblang" dibintangi oleh Zara Adhisty. Ia berperan sebagai Nina di episode yang mengambil latar tahun 90-an ini. Anda dapat nonton gratis dengan klik di sini .

Zara Adhisty mengungkapkan salah satu tantangannya dalam memerankan karakter Nina adalah adanya bahasa-bahasa yang baru dipelajari. "Tantangannya mungkin lebih karena ini tahun 90-an, jadi banyak bahasa baru yang baru aku pelajari," ungkap Zara Adhisty.



Aktris muda ini menjelaskan bahwa bahasa yang digunakan dalam dialog "Mak Comblang" berbeda dengan bahasa sehari-hari yang biasa digunakan. Hal ini menjadi tantangan tersendiri baginya untuk menyampaikan dialog dengan natural dan sesuai dengan nuansa era 90-an.

Jangan ketinggalan episode “Mak Comblang”, nonton gratis dengan klik di sini . Kisah cinta yang ringan dan menghibur, dipadukan dengan akting yang apik dari Zara Adhisty, Rafael Adwel, dan Yasamin Jasem menjadikan episode ini tontonan yang bikin nostalgia dan wajib ditonton. Download aplikasi Vision+ sekarang!

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)
pixels