Gaga Muhammad Buka Jasa Endorse, Kakak Laura Anna: Enak ya Sekarang Hidupnya

Minggu, 07 Juli 2024 - 16:16 WIB
Greta Irene, kakak mendiang Laura Anna, menuliskan sindiran pedas kepada Gaga Muhammad, mantan kekasih sang adik, yang belum lama ini selesai menjalani masa hukuman penjara. Foto/Instagram @edlngretairen
JAKARTA - Greta Irene, kakak mendiang Laura Anna, menuliskan sindiran pedas kepada Gaga Muhammad, mantan kekasih sang adik, yang belum lama ini selesai menjalani masa hukuman penjara.

Gaga Muhammad sebelumnya divonis 4,5 tahun penjara karena dianggap lalai sehingga menyebabkan kecelakaan tunggal di jalan tol Jagorawi pada 8 Desember 2019, hingga menyebabkan Laura Anna mengalami dislokasi tulang leher dan lumpuh. Setelah sempat bertahan beberapa tahun, Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021.

Greta Irene merasa tak terima, karena orang yang telah membuat keluarganya menderita itu malah hidup enak. Bahkan Gaga Muhammad juga membuka jasa endorsement di kala Irene masih sering menangis.







"Enak ya sekarang hidupnya bisa move on. Udah punya kehidupan barunya. Sedangkan gue masih aja nangis setiap harinya," tulis Greta Irene di Instagram @edlngretairen, dikutip Minggu (7/7/2024).

Menurut Irene, Gaga Muhammad amat mudah untuk move on. Sedangkan dirinya dan keluarga sangat susah untuk kembali menata kehidupan pascaditinggal oleh Laura Anna.

"Nggak perlu berusaha keras mengembalikan hidup keluarganya biar bisa kembali normal. Meskipun gue tahu enggak akan pernah bisa balik kayak dulu lagi," ujar perempuan yang akrab disapa Irene tersebut.

Bahkan setelah menjalani hukuman di penjara, kesalahan Gaga Muhammad bak pudar begitu saja. Sementara Irene merasa dirinya dihukum seumur hidup.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More