Keseruan Fajar Sadboy Latihan Mini Soccer Menuju Euphoria Fest 2024

Senin, 08 Juli 2024 - 18:40 WIB
Fajar Sadboy menjadi salah satu artis yang akan ikut bertanding di Celebrity Mini Soccer di Euphoria Fest 2024 untuk memeriahkan final Euro 2024. Foto/Nurul Amanah
JAKARTA - Fajar Sadboy menjadi salah satu artis yang akan ikut bertanding di Celebrity Mini Soccer di Euphoria Fest 2024 untuk memeriahkan final Euro 2024. Acara yang digelar di Gor Soemantri, Plaza Festival, Kuningan, Jakarta pada 14 dan 15 Juli 2024 ini dihelat oleh Vision+ bersama KUY Media Group.

Dalam fun match tersebut, sebanyak 20 artis kenamaan akan terlibat dalam pertandingan. Salah satu peserta yang akan terlibat adalah Fajar Sadboy . Peserta yang terbagi menjadi dua tim yakni Vision dan Plus pun hari ini mengikuti sesi latihan guna membangun chemistry.

Kehadiran Fajar sukses memancing gelak tawa dari peserta lainnya. Bahkan ketika ia tiba di arena latihan, para pemain langsung tertawa melihat ekspresinya yang kerap terlihat ingin menangis. Sebelum sesi latihan dimulai, Fajar pun memimpin para peserta untuk berdoa bersama.



"Sebelum kita latihan mari kita berdoa," kata Fajar Sad Boy di Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).



Fajar semakin membuat para peserta lain tertawa terbahak-bahak saat dirinya memperlihatkan sepatu dan jersey yang dikenakannya kepada awak media. Ia mengaku sengaja memesannya khusus dipakai untuk sesi latihan kali ini.

"Kalau diliat dari atas seru banget sih. Ini sepatu sama kaos training custom," jelasnya.

Tak banyak berkomentar, Fajar hanya menyebut bahwa dirinya akan terus berusaha dan pasrah dengan hasilnya nanti saat pertandingan berlangsung.

"Selalu berikhtiar dan berusaha," tandasnya.



Selain Fajar Sadboy, Celebrity Mini Soccer ini akan diramaikan oleh Yusuf Mahardika, Arbani Yasiz, Gaby Hartanto, Chateez, Sintya Marisca, Anrez Adelio, Vonzy, Fajar Sad Boy, Rekaldi, Ditto Dermawan, Dul Jaelani, Hassan Alaydrus, Livy Renata, Vior, Novia Bachmid, Asyraf Jamal, Berliana Lovell, Aldi Taher, Raja Gianucca dan Emir Mahira.

Selain Celebrity Mini Soccer, ada pula penampilan dari sederet musisi dan artis yang pasti sudah dinantikan keseruannya. Mereka antara lain JKT48, Nidji, Tiket, Abah Pican Berkaraoke, Dorrein, Ghatfaan, Evelyn dan Podcast Ancur.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More