5 Film Meghan Markle dengan Rating Tertinggi di IMDb, Mayoritas Komedi Romantis

Senin, 08 Juli 2024 - 20:40 WIB
Foto/IMDb

Film ini berita tentang setelah kematian mendadak ayahnya, Dave Ford pulang ke rumah bersama pacarnya untuk menghadiri pemakaman. Di sana, ia bertemu kembali dengan mantan sahabatnya, Emily dan Brian Nicholson, yang kini telah menikah dan sangat kaya. Mereka menawarkan diri untuk membantu Dave memperbaiki rumah ayahnya dan persahabatan mereka pun langsung terjalin kembali.

Namun, saat hubungan Emily dan Brian yang tidak stabil berubah menjadi kekerasan, Emily meminta perlindungan kepada Dave. Meskipun ada peringatan dari seorang teman lama bahwa Emily mungkin tidak seperti yang terlihat, Dave tidak dapat lagi menahan perasaannya terhadapnya.

Namun kebenaran terungkap, persahabatan hancur, dan kecemburuan meledak saat Dave mendapati dirinya terjerat dalam permainan mematikan tanpa jalan keluar.



5. When Sparks Fly (2014) - 5,0



Foto/IMDb

Cerita berawal dari jurnalis muda Amy Peterson yang tidak sebahagia yang ia harapkan dengan kehidupan kota besarnya, dan hal itu mulai terlihat dalam pekerjaannya. Ia juga tidak senang dengan pacarnya saat ini, Phil, seorang pengusaha tampan seperti di GQ yang tidak begitu cocok dengannya.

Ketika sirkulasi di Chicago Post mulai menurun, editor Amy mengirimnya kembali ke kota asalnya untuk menulis artikel tentang masa kecilnya dengan bisnis kembang api milik orang tuanya. Amy tiba di rumah untuk menulis artikelnya, tetapi dengan cepat digagalkan oleh sahabatnya Sammie.

Ia meminta Amy menjadi perencana resmi pernikahannya yang akan diadakan pada Hari Kemerdekaan Amerika Serikat dengan mantan pacar Amy, Hank. Ketika Amy berjuang untuk memenuhi tuntutan pernikahan Sammie dan mengerjakan tugas korannya, perasaannya terhadap Hank muncul kembali.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More