Sintya Marisca dan Fajar Sadboy Paling Ditakuti di Euphoria Fest 2024

Senin, 08 Juli 2024 - 23:55 WIB
Sintya Marisca dan Fajar Sadboy menjadi artis paling ditakuti di Euphoria Fest 2024 yang diselenggarakan Vision+ dalam rangka memeriahkan final Euro 2024. Foto/Wiwie Heriyani
JAKARTA - Sintya Marisca dan Fajar Sadboy menjadi artis paling ditakuti di Euphoria Fest 2024 yang diselenggarakan oleh Vision+ dan KUY Media Group dalam rangka memeriahkan final Euro 2024. Acara ini dihelat di Gor Soemantri, Plaza Festival, Kuningan, Jakarta pada 14 dan 15 Juli 2024.

Sintya Marisca banyak ditakuti oleh para peserta wanita Euphoria Fest 2024 . Terutama oleh mereka yang tidak mempunyai pengalaman bermain bola. Seperti halnya Novia Bachmid, hingga Berlliana Lovell.

"Sebenarnya yang paling kita takutin tuh kalau cewek, Sintya Marisca sih," kata Novia di Triboon Mini Soccer, Jakarta, Senin (8/7/2024).



"Oh iya ya. Dia jago banget," timpal Berlliana.



Alih-alih merasa takut seperti Novia dan Berlliana, peserta Euphoria Fest 2024 lainnya yakni Catheez justru terlihat santai. Pasalnya, ia ternyata akan satu tim dengan Sintya Marisca.

"Nggak apa-apa, aku se-tim sama dia. Wuuhuuu," ujar Catheez, seraya meledek.

Meski begitu, rupanya Catheez juga mengaku takut terhadap salah satu peserta pria yang akan turut bertanding di acara ini. Pria tersebut adalah Fajar Sadboy.

"Cowoknya, yang ditakutin Fajar Sadboy," ucap Catheez.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More