5 Rekomendasi Tempat Kulineran Enak di Lombok, Sajikan Menu Nusantara hingga Western

Rabu, 10 Juli 2024 - 13:54 WIB
Lombok tak hanya identik dengan destinasi wisata pantainya yang mendunia. Pulau yang terletak di Nusa Tenggara Barat ini juga terkenal sebagai surga kuliner. Foto/Istimewa
JAKARTA - Lombok tak hanya identik dengan destinasi wisata pantainya yang mendunia. Pulau yang terletak di Nusa Tenggara Barat ini juga terkenal sebagai surga kuliner.

Pasalnya, di tempat ini Anda tak hanya dimanjakan dengan pesona alam yang indah dan asri, namun juga pengalaman wisata kuliner yang memanjakan lidah.

Berikut 5 rekomendasi tempat kulineran terkenal yang ada di Pulau Lombok.





1. Resto Ayam Square

Resto yang terletak di Jalan Tambora, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta masakan Nusantara, oriental, maupun western atau menu ala barat.

Sang pemilik resto, Mohammad Ghozali Al Hidayat menyebut, restonya menyajikan lebih dari 128 menu.

"Beragam menu ini tujuannya untuk menghadirkan sajian kuliner yang berbeda di Kota Mataram, dengan mengutamakan rasa bintang lima dan harga kaki lima," ujar Ghozali melalui keterangan tertulis.

Ghozali menambahkan, Resto Ayam Square sebenarnya sudah berdiri sejak 13 November 2017 dan awalnya dikerjakan sendiri, dibantu dengan lima orang karyawan.

Dari sisi menu, yang menjadi andalan adalah sapi lada hitam, ayam goreng rempah, nila saos padang, cumi cabe garam, capcay komplit, kwetiaw seafood, dan chicken butter garlic.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More