AirAsia Ajak Penumpang Coba Makanan Mereka di Inflight Meals Tasting

Rabu, 10 Juli 2024 - 16:17 WIB
AirAsia Indonesia kembali membuat gebrakan dengan menjadi maskapai pertama yang mengadakan Inflight Meals Tasting. Foto/Dok. AirAsia
JAKARTA - AirAsia Indonesia kembali membuat gebrakan dengan menjadi maskapai pertama yang mengadakan Inflight Meals Tasting. Inflight Meals Tasting diselenggarakan AirAsia pada rute penerbangan Jakarta (CGK) ke Bangkok (DMK) pada 8 Juli 2024.

Penumpang beruntung juga ikut serta dalam penerbangan ini jadi ngerasain pengalaman unik nyobain tiga menu andalan yang telah dipersiapkan dengan penuh cinta oleh tim kuliner AirAsia.

Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine mengatakan, sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia selama 15 tahun berturut-turut dari Skytrax, AirAsia berkomitmen selalu memberikan layanan terbaik bagi penumpang. "Inflight Meals Tasting ini adalah salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut, yang mana AirAsia nggak cuma berfokus pada harga kursi yang terjangkau, tetapi juga kualitas pengalaman terbang yang menyenangkan," katanya dalam siaran pers, Rabu (10/7/2024).



Ada 3 menu disiapkan AirAsia Indonesia.Pertama, Nasi Lemak Pak Nasser yang adalah hidangan terlaris dari AirAsia yang telah memenangkan hati banyak penumpang. Hidangan khas Malaysia ini terdiri dari nasi lemak yang gurih, ayam rendang yang kaya rempah, sambal pedas, telur rebus, kacang tanah goreng, dan ikan bilis. Kombinasi rasa yang harmonis ini dijamin akan memanjakan lidah Anda.

Kedua, Chicken Rice Uncle Chin pilihan sempurna bagi penggemar masakan Hainan. Daging ayam yang lembut disajikan dengan nasi harum yang dimasak dengan kaldu ayam, dilengkapi dengan saus jahe dan saus sambal yang menyegarkan. Hidangan ini menawarkan cita rasa autentik yang sulit ditolak.

Kalo kamu vegetarian atau lagi suka plant based ada juga menu Plant Based Nasi Rendang. Menu baru ini ramah vegetarian dan menjadi yang pertama dalam kategori ini di AirAsia. Nasi yang lezat disajikan dengan rendang berbahan dasar jamur, memberikan alternatif sehat tanpa mengurangi kenikmatan rasa rendang yang kaya rempah.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More