10 Tanda Suami Tidak Bahagia dalam Pernikahan, Istri Wajib Tahu

Jum'at, 12 Juli 2024 - 00:05 WIB
Ada beberapa tanda suami tidak bahagia dalam pernikahan yang wajib diketahui istri. Pernikahan adalah komitmen seumur hidup yang membutuhkan kerja sama. Foto/Goodguys2greatmen
JAKARTA - Ada beberapa tanda suami tidak bahagia dalam pernikahan yang wajib diketahui istri. Pernikahan adalah komitmen seumur hidup yang membutuhkan kerja sama, komunikasi, dan pengertian dari kedua belah pihak.

Namun, tidak semua pernikahan berjalan mulus. Terkadang, suami bisa merasa tidak bahagia dalam pernikahan . Hanya saja, mereka tetapi tidak selalu mengungkapkannya secara langsung.

Mengidentifikasi tanda-tanda ketidakbahagiaan dalam pernikahan adalah langkah penting untuk memperbaiki hubungan. Jika Anda melihat beberapa tanda pada suami, penting untuk membuka komunikasi dan mencari solusi bersama.



Konseling pernikahan juga bisa menjadi pilihan yang baik untuk membantu mengatasi masalah dan memperkuat hubungan. Berikut adalah 10 tanda yang mungkin menunjukkan bahwa suami tidak bahagia dalam pernikahan dilansir dari Stars Insider, Jumat (12/7/2024).

10 Tanda Suami Tidak Bahagia dalam Pernikahan





1. Komunikasi Berkurang



Salah satu tanda utama bahwa suami tidak bahagia adalah komunikasi yang berkurang. Jika suami cenderung menghindari percakapan, baik tentang masalah pribadi maupun topik sehari-hari, ini bisa menjadi tanda ketidakpuasan.

2. Kurangnya Kedekatan Fisik

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More