Kisah Cinta Liar Pangeran Harry sebelum Menikah dengan Meghan Markle

Jum'at, 12 Juli 2024 - 05:00 WIB
Diduga bahwa Cressida tidak dapat mengatasi sorotan publik yang datang karena menjadi pacar Harry.

8. Mollie King



Pada 2012, Mollie King dari The Saturdays dilaporkan telah menikmati serangkaian kencan rahasia dengan Harry setelah bertemu di Asprey World Class Cup di Hurtwood Polo Club, Surrey. Bintang Radio One, Mollie awalnya mencoba mengecoh penggemar dengan bersikeras bahwa ia tidak berpacaran dengan pewaris tahta ketiga itu.

Akhirnya, ia pun mengakui hubungannya kepada majalah Closer. Harry dikabarkan telah memutuskan hubungan di tengah kekhawatiran bahwa Mollie bersikap terlalu terbuka.

9. Ellie Goulding



Pada 2016, Harry dan Ellie Goulding diduga mulai bertukar pesan genit setelah persahabatan mereka semakin dekat. Pasangan itu dikatakan saling menggoda di sebuah pertandingan polo. “Harry dan Ellie hanya saling menatap sepanjang malam – mereka menghabiskan banyak waktu duduk bersama di balik selimut,” ungkap seorang sumber.

“Mereka terlihat berciuman sebelum Harry harus pergi karena ia akan bermain polo keesokan harinya. Ellie pergi sekitar lima menit kemudian. Harry terdengar keluar rumah saat memberi tahu beberapa teman betapa ia menyukainya,” imbuhnya.

10. Lauren Pope



Lauren Pope menarik perhatian sang pangeran pada Februari 2004, beberapa tahun sebelum ia menjadi bintang di The Only Way Is Essex. Pasangan itu dikatakan telah menjalin hubungan singkat setelah berdansa di sebuah kelab malam hingga pukul 03.00. Sayangnya, hal itu tidak terjadi dan setelah kedekatan mereka terungkap. Harry dikatakan telah memutuskan semua hubungan dengan Lauren.

11. Catherine Ommanney

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More