Pangeran Harry Dijauhi Teman Gegara Sikap Meghan Markle yang Menyebalkan

Kamis, 11 Juli 2024 - 17:05 WIB
Meskipun orang-orang banyak menyayanginya dan memberikan dukungan kepada sang pangeran dan karyanya di Invictus Games, kontroversi muncul. “Bahkan mereka yang mengagumi Invictus Games mengatakan bahwa mereka merasa komentar di Spare bersifat mengisolasi dan tidak pantas,” ungkap Russell.

Di sisi lain, putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri Diana itu dilaporkan tidak hadir di salah satu pernikahan teman lamanya, Hugh Grosvenor, ayah baptis putra Sussex, Archie, pada bulan lalu. Grosvenor menikahi Olivia Henson di Katedral Chester.



Grosvenor menikah dengan Henson yang dipacarinya selama 2 tahun dalam sebuah upacara elegan yang diadakan di Katedral Chester yang dihadiri oleh Pangeran William. Berbeda dengan sang kakak, Harry justru tampak tidak hadir di hari bahagia tersebut.

Pakar Kerajaan Richard Fitzwilliams menilai adanya rasa sedih yang menyelimuti acara ini karena Duke dan Duchess of Sussex, Harry dan Meghan tidak hadir dalam acara yang disebutnya sebagai pernikahan tahun ini

“Merasa tidak punya pilihan selain melewatkan pernikahan tahun ini sungguh menyedihkan. Namun, keretakan mendalam dalam Keluarga Kerajaan telah memastikan bahwa Harry dan Meghan tidak akan pernah menerima undangan ke pernikahan Hugh Grosvenor, Duke of Westminster, ayah baptis Archie dan teman dekat Harry,” ucapnya.

“Mereka tahu William akan hadir, kabarnya sebagai salah satu pengiring pengantin,” tandasnya.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More