5 Bakmi Viral di Blok M, Surga Kuliner bagi Pecinta Mi

Kamis, 11 Juli 2024 - 20:37 WIB

4. Bakmi Sinar Utama



Foto/Instagram @sinarutama

Bakmi Sinar Utama berada di Jalan Mahakam, Kramat Pela, Kebayoran Baru. Buka setiap hari, tempat ini menyuguhkan berbagai macam menu. Salah satunya yang menjadi favorit adalah mi ayam klasik jumbo dengan isian mi, ayam, telur, pangsit, serta sayuran.

Ada juga mi ayam pangsit goreng, mi ayam spesial, mi ayam pangsit rebus, mi ayam bakso, dan bakso ayam. Pecinta mi dengan rasa manis juga bisa memesan yamin dengan porsi jumbo, yang mana harganya mulai dari Rp33 ribu dan Rp15 ribu untuk aneka gorengan.



5. Bakmie Tjo Kin



Foto/Instagram @m0od_mamam

Bakmie Tjo Kin berada di Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Buka setiap hari, kedai mi ini menawarkan menu berbagai jenis atau tipe mi dengan harga sekitar mulai dari Rp25 ribuan. Anda bisa memilih mi kecil keriting atau lebar lengkap dengan berbagai topping.

Mi yamin manis misalnya, disajikan bersama potongan ayam, bakso, dan sayur. Bagi yang suka asin, atau pedas, bisa memesan yamin asin, dan bakmi rica. Tersedia juga somay dan bakso goreng yang bisa menjadi pendamping Anda menyantap mi yang kenyal dan lezat.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More