We The Fest 2024 Digelar 19-21 Juli, Ini Musisi yang Bakal Tampil

Jum'at, 12 Juli 2024 - 04:00 WIB
Festival musik We The Fest (WTF) 2024 digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta pada 19-21 Juli 2024. WTF 2024 akan memberikan kejutan istimewa. Foto/Instagram We The Fest
JAKARTA - Festival musik We The Fest (WTF) 2024 digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta pada 19-21 Juli 2024. Di hari jadinya yang ke-10 tahun ini, WTF 2024 akan memberikan kejutan istimewa bagi para pengunjung.

"Persiapan yang lainnya ya Insya Allah Aalhamdulillah sudah beres. Dan ada yang belum kita anncounce tapi itu keseruan lainnya," kata Program Director Ismaya Live Sarah Desita saat jumpa pers di Gunawarman, Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Juli 2024.

"Dan banyak sentuhan baru kita lumayan PR. Jadi kadang-kadang baru kepikiran idenya hari ini. Lagi menunggu momen kira-kira ada sentuhan terakhir apa," sambungnya.



Setiap tahunnya, WTF berhasil menghibur dengan daftar musisi dalam dan luar negeri. Genre yang dibawakan di WTF juga beragam, berbagai pencinta musik bisa bersatu di festival musik ini mulai dari pop, rock, indie, hip-hop, R&B, hingga elektronik.



Selain musik, WTF juga dikenal dengan pengalaman festivalnya yang multidimensional. Di sini, pengunjung tidak hanya bisa menikmati konser, tapi juga berbagai instalasi seni keren, zona permainan seru, fashion market, dan bazaar makanan.

Adapun daftar musisi yang akan tampil di WTF 2024 di antaranya adalah girl group asal Jepang XG, band indie rock Peach Pit asal Los Angeles, serta Oliver Tree, Alec Benjamin dan Turnstile.

Sementara dari jejeran musisi lokal ada Marcell, Sal Priadi, Zeke and The Popo, The SIGIT, Nadin Amizah, White Shoes & The Couples Company, serta Maliq & D'Essentials. Penonton juga akan memperoleh pengalaman musik yang beragam dan menghibur dari sederet musisi seperti Alec Benjamin, Hendry Moodie, Lastlings, Oliver Tree, Teddy Swims, dan XG.

Salah satu headliner yang paling ditunggu adalah J Balvin, salah satu artis reggaeton paling terkenal di dunia, dikenal sebagai Prince of Reggaeton. Selain itu, hadir pula Joji penyanyi dan penulis lagu yang dikenal dengan musiknya yang unik berpadu antara R&B, lo-fi, dan trip hop dengan lirik introspektif.

Selain itu, WTF 2024 juga akan diramaikan oleh Tiger JK & Yoon Mi Rae dari Korea, BIBI, Joplyn, serta Ylona Garcia dari Filipina dan Haven dari Singapura.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More