6 Obyek Wisata Alam Dekat Stasiun Kereta Cepat Karawang, Pantai hingga Goa

Jum'at, 12 Juli 2024 - 08:13 WIB
Terletak sekitar 36 km dari Bekasi, di Karawang Anda bisa menemukan sederet destinasi wisata yang menarik. Foto/Instagram @curug_cigentis
JAKARTA - Siapa bilang Karawang hanya terkenal sebagai kawasan industri? Ternyata, daerah yang terletak di Jawa Barat ini juga punya obyek wisata alam yang menarik.

Terletak sekitar 36 km dari Bekasi, di sini Anda bisa menemukan sederet destinasi wisata yang menarik. Mulai dari keindahan alam hingga warisan sejarah, semuanya dapat ditemukan di sini. Apalagi sekarang sudah ada kereta cepat Whoosh, sehingga Anda bisa melakukan perjalanan cepat dan nyaman ke Karawang.

Berikut 6 obyek wisata alam yang terkenal di Karawang, melansir berbagai sumber, Jumat (12/7/2024).





1. Green Canyon Karawang



Instagram @green_canyon_karawang

Green Canyon Karawang berlokasi di Daerah Medalsari, Pangkalan, Kabupaten Karawang. Destinasi dekat Stasiun Kereta Cepat Karawang ini menghadirkan panorama goa dengan stalaktit dan stalakmit yang mempesona.

Green Canyon Karawang sering kali dipenuhi oleh pengunjung yang ingin menikmati keindahan alamnya yang memesona saat akhir pekan atau hari libur.

2. Pantai Pelangi

Karawang ternyata juga punya spot wisata pantai. Salah satunya Pantai Pelangi. Terletak di Desa Sungai Buntu, Kabupaten Karawang, pantai ini berjarak sekitar 35 kilometer dari pusat Kota Karawang.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More