Foto Terbaru Mahalini Pasca Oplas, Cantik bak Boneka Barbie

Jum'at, 12 Juli 2024 - 13:13 WIB
Mahalini belakangan menjadi sorotan publik. Wajah cantiknya sukses mencuri perhatian pasca melakukan operasi plastik (oplas) di Korea Selatan. Foto/Instagram Mahalini
JAKARTA - Mahalini belakangan menjadi sorotan publik. Wajah cantiknya sukses mencuri perhatian pasca melakukan operasi plastik (oplas) di Korea Selatan.

Mahalini juga mulai kembali aktif manggung bareng sang suami, Rizky Febian. Terbaru, penampilan cantiknya saat di atas panggung tampak memukau.

Wajah cantik Mahalini sebelum ‘manggung’ sempat dibagikan oleh sang makeup artist, Dhirman Putra, melalui postingan di akun Instagramnya. Dalam dua foto tersebut, Mahalini terlihat tampil flawless bak Barbie hidup dalam balutan outfit berwarna pink fuschia.







Penyanyi 24 tahun itu tampak mengaplikasikan pulasan makeup bernuansa nude, namun tetap menampilkan semburat blush on dan eye shadow bernuansa pink.

Mahalini juga tampil dengan gaya rambut panjang curly dengan nuansa warna golden brown yang berkilau. Ia makin terlihat berkilau dengan penggunaan aksesori kalung emas putih nan simpel, yang berpadu indah dengan dress beraksen bunga yang dikenakan.

Dengan melempar ekspresi fierce ke arah kamera, sorot mata Mahalini tampak tajam dan bersinar.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More