Anant Ambani Habiskan Rp9,6 Triliun untuk Pernikahan, Tamu Dijemput Pakai Pesawat Pribadi

Sabtu, 13 Juli 2024 - 11:00 WIB
Bahkan, lalu lintas di sekitar Jio World Convention Centre juga dipenuhi lampu hias dan bunga merah. Hal ini menambah kesan mewah dan glamor menuju pesta pernikahan mereka.

Sementara itu, tamu undangan yang hadir juga merupakan kalangan elit global hingga artis Hollywood ternama. Beberapa yang terlihat menghadiri pernikahan mewah Anant dan Radhika adalah Khloe Kardashian, Kim Kardashian, David Beckham, Nick Jonas, John Cena hingga Shah Rukh Khan dan artis Bollywood lainnya.



Namun, kemewahan pernikahan pasangan ini sudah terasa jauh sebelum resepsi digelar. Di mana pasangan ini sejak beberapa minggu lalu menggelar serangkaian pesta dan acara yang terdiri dari malam Garba, Grah Shanti, dan Shiv Pooja. Terbaru, mereka menggelar upacara Sangeet di Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani (NMACC).

Menariknya, setiap rangkaian pernikahan tersebut dimeriahkan oleh sederet penyanyi internasional. Mulai dari Justin Bieber, Rihanna, hingga Katy Perry. Mereka menerima bayaran dari puluhan hingga ratusan miliar rupiah.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More