5 Potret Artis Hollywood di Pernikahan Anant Ambani-Radhika Merchant, Glamor dengan Busana India

Sabtu, 13 Juli 2024 - 18:00 WIB
Kim tampil elegan dengan saree India berwarna merah menyala. Pakaian tersebut juga tampak elegan dengan taburan gliter sehingga menambah kesan mewah dan elegan. Kim juga mengenakan aksesori kalung dan bindi tikka pada dahinya sehingga menambah nuansa India yang begitu kental.

2. Khloe Kardashian



Foto/Getty Images

Tak sendirian, Kim Kardashian juga hadir bersama saudaranya, Khloe Kardashian. Tak kalah elegan, putri Kris Jenner ini juga tampil mewah di pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Khloe mengenakan pakaian India bernuansa krem keemasan yang begitu mewah. Bajunya pun dipehuni dengan manik-manik berwarna emas yang semakin memberikan kesan glamor dan spektakuler.

Tak ketinggalan aksesori kalung mewah dan bindi tikka di bagian kepala Khloe sehingga menambah kemewahan pada penampilannya.



3. John Cena



Foto/Instagram Just Jared

Atlet sekaligus aktor, John Cena juga turut hadir di pernikahan crazy rich India ini. John tampil elegan dan memukau dengan baju kurta India berwarna biru langit yang cerah. Busana itu dipadukan dengan celana putih yang matching dengan atasan John Cena.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More