8 Tempat Makanan Enak di Sarinah, dari Camilan hingga Kuliner Nusantara

Senin, 15 Juli 2024 - 09:40 WIB
Sari Sari menawarkan aneka kue jajanan pasar yang sudah berdiri sejak 1967. Berlokasi di lantai basement Sarinah, tempat ini menjual arem-arem ayam, bika Ambon, cucur gula merah, dadar gulung, jongkong bangka, onde-onde, risoles, kue mangkok, hingga wingko Babat dengan harga mulai dari Rp2 ribuan.

3. Mama Roz Juice



Sesuai dengan namanya, Mama Roz Juice menawarkan jus menyehatkan yang menggunakan 100 persen buah dan sayuran asli. Selain itu, minuman ini dibuat tanpa konsentrat atau bahan pengawet dan banyak pilihan rasa. Mulai dari mangga, air kelapa, hingga wortel.

4. Kastil Dimsum



Berada di lantai 2 gedung Sarinah, Kastil Dimsum menawarkan aneka kuliner. Dari mi, bubur, hingga ikan yang diolah menjadi berbagai menu lezat. Tersedia juga bakpao aneka rasa yeng lembut dan bentuk yang lucu. Tempat makan ini cocok dikunjungi bersama keluarga. Harganya sekitar mulai dari Rp50 ribu.



5. Five Monkeys Burger



Five Monkeys Burger menyajikan burger khas California dan hot dog yang dibanderol sekitar mulai dari Rp50 ribuan. Tersedia juga enak gorengan seperti curly fries, fries, hingga onion rings. Ada juga nachos hingga chili cheese fries.

6. Bali Timbungan



Bali Timbungan menawarkan makanan khas Bali yang beragam. Jika berkunjung ke Sarinah, pastikan Anda mencicipi nasi campur bali, sup kerang ikan, bakwan jagung, ayam betutu, cumi sambal matah, hingga kangkung plecing yang kaya rempah dan kaya rasa. Tersedia juga bubur ketan hitam hingga sumsum yang bisa dipilih menjadi pencuci mulut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More