7 Alasan Anda Tak Boleh Lewatkan Puncak Perayaan HUT RCTI ke-31

Senin, 24 Agustus 2020 - 00:40 WIB
Melalui konsep perayaan ulang tahun kali ini, RCTI ingin memberikan persembahan spesial sebagai bentuk terima kasih kepada pemirsa setia. Foto/Dok RCTI
JAKARTA - RCTI bakal merayakan ulang tahun yang ke-31 dengan panggung musik megah yang menghadirkan tiga generasi, yaitu era '80, '90, dan milenial plus duel magician top Tanah Air pada Selasa (25/8) mendatang.

Melalui konsep perayaan ulang tahun kali ini, RCTI ingin memberikan persembahan spesial sebagai bentuk terima kasih kepada pemirsa setia. Sejumlah hal bisa menjadi alasan Anda untuk menyaksikan acara ulang tahun yang bakal disiarkan secara langsung di RCTI mulai pukul 20.00 WIB itu. Berikut ulasannya. ( )

1. Penampilan Reuni Talent Republik Cinta Management

Salah satu penampilan istimewa dalam perayaan ini adalah sederet musisi dari manajemen Republik Cinta. Digawangi Ahmad Dhani, Republik Cinta akan menghibur seluruh penggemarnya dengan penampilan spesial yang diiringi aransemen musik orkestra.

Kehadiran para musisi ini diharapkan dapat menghibur sekaligus mengobati rindu para penggemar. Tak hanya ada Ahmad Dhani sebagai pelopor RCM, tapi juga Mulan Jameela, TRIAD, Mahadewa, Mahadewi, The Virgin, serta The Lucky Laki yang terdiri atas anak-anak Ahmad Dhani bersama Maia Estianty, yakni Al, El, dan Dul.



Penampilan para musisi RCM di panggung HUT RCTI ke-31 merupakan yang perdana setelah sekian lama tidak tampil bersama. Bahkan El dan Dul mengaku, lupa kapan terakhir kali mereka tampil di atas panggung bersama.

2. Rhoma Irama x Ahmad Dhani X Nella Kharisma

Tak hanya talenta RCM Management, sederet musisi kondang Tanah Air lain juga akan turut tampil dalam acara ini. Di antaranya band Padi, Rhoma Irama, Judika, Lyodra Ginting, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Al, El, Dul, Andmesh, Marion Jola, Brisia Jodie, Denny Caknan, Ayu Ting Ting, Dorry Harsa, pemain Putri untuk Pangeran, Laleilmanino, BCL , Tasya Rosmala, dan Nella Kharisma.

3. Judika dan Didi Kempot serta aksi Trio Lanjud
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More