Sambut Ultah Ke-31, RCTI Tampilkan Lima Magician dalam Satu Panggung

Rabu, 19 Agustus 2020 - 07:13 WIB
loading...
Sambut Ultah Ke-31, RCTI Tampilkan Lima Magician dalam Satu Panggung
Master Deddy Corbuzier untuk kali pertama dipertemukan dengan Demian Aditya dalam satu panggung yang sama di Mahakarya Pentagram Magician Reunion 2020. / Foto: dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menyambut ulang tahun ke-31, RCTI menggelar perhelatan akbar bertajuk Mahakarya Pentagram Magician Reunion 2020 pada Rabu (19/8) pukul 21.15 WIB. Lima master magician Indonesia akan tampil bersama secara live dari Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

(Baca juga: Unggah Foto Bareng, Ahmad Dhani-Rhoma Irama Siapkan Kolaborasi untuk HUT RCTI )

"Menurut saya, acara reunian ini kehormatan buat saya, RCTI dan rekan-rekan produser. Kita punya misi selain mempersatukan mereka kembali besok (Rabu) malam, tapi juga memberikan pesan di zaman pandemi ini kita tetap bisa berkarya dengan standar protokol yang kuat," kata Head of Production Operation RCTI, Fabian Dharmawan saat jumpa pers virtual, Selasa (18/8).

"Dan semoga bisa menginspirasi dan mari kita tanggung jawab dengan standar prosedur. Semoga bisa memberi inspirasi lagi," sambungnya.

Mereka akan menampilkan aksi sulap luar biasa dengan keahlian mereka masing-masing. Selain itu, masing-masing magician juga ditantang untuk memainkan aksi sulap mereka yang tidak biasa sehingga ini akan menjadi tayangan yang menghibur masyarakat.

"Karena ini reuni, mereka akan main alirannya, genrenya. Kalau Master Deddy mentalis akan bermain mentalis, di luar itu mereka akan menunjukkan kemampuan mereka," jelas Produser Mahakarya Pentagram Magician Reunion 2020, Christy Kanter.

"Mereka kan magician papan atas, akan menampilkan yang enggak biasa dilakukan. Itu spesial. Itu pastinya konsep yang mudah-mudahan bisa menghibur di rumah," lanjutnya.

(Baca juga: Puncak Perayaan HUT RCTI Dirancang Megah di Tiga Tempat Sekaligus )

Menariknya, di acara Mahakarya Pentagram Magician Reunion 2020, untuk kali pertama Deddy Corbuzier dan Demian Aditya dipertemukan dalam satu panggung yang sama.

"Kita berlima enggak pernah satu panggung. Saya sama Master Deddy enggak pernah satu panggung. Dulu saya musuhan, saya baper. Makannya bener-bener buat saya dan Deddy dan lainnya saya masih amazed ini terjadi," ungkap Demian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)