Profil 3 Anak Pangeran William dan Kate Middleton Beserta Gelar Kerajaannya

Rabu, 17 Juli 2024 - 16:20 WIB


3. Pangeran Louis



Foto/People

Pada akhir 2017, diumumkan bahwa William dan Kate tengah menantikan kelahiran anak ketiga mereka, dan pada 23 April 2018, pasangan itu menyambut putra mereka, Louis Arthur Charles. Ia menjadi pewaris kelima takhta kerajaan Inggris. Seperti kakak-kakaknya, namanya memiliki arti khusus bagi keluarga, kemungkinan sebagai penghormatan kepada kakek Pangeran Philip, Pangeran Louis Alexander dari Battenberg dan paman buyut sekaligus mentor Raja Charles, Earl Louis Mountbatten.

Pada usia 9 bulan, Louis sangat ceria dan suka tersenyum serta sudah bisa merangkak. Hanya sebulan kemudian, ia siap untuk berlari dan mengikuti anak-anak lain. Tak lama kemudian, Louis mulai berbicara, dan salah satu kata pertamanya terinspirasi dari buku resep Kate. Pada usia 3 tahun, Louis mulai masuk prasekolah di Willcocks Nursery School, tempat yang sama dengan Charlotte bersekolah. Akhir-akhir ini, Kate mengatakan bahwa Prince Louis of Wales itu senang berada di luar dan bahkan kerap membantu berkebun.

Sementara itu, kepribadian yang agak nakal membuat bocah 6 tahun tersebut menjadi berita utama karena wajah dan gerak-geriknya yang dramatis di acar Platinum Jubilee baru-baru ini. Untungnya, keluarga kerajaan tampaknya tidak keberatan dan bahkan mengolok-olok kejenakaan Louis dalam sebuah unggahan di media sosial.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More