Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Meninggal Diduga Akibat Kecelakaan

Kamis, 18 Juli 2024 - 20:16 WIB
Beredar kabar bahwa Dali Wassink suami Jennifer Coppen diduga meninggal usai mengalami kecelakaan. Foto/Instagram Dali Wassink
BALI - Jennifer Coppen mengumumkan kabar meninggalnya sang suami, Dali Wassink, pada Kamis (18/7/2024) pukul 02.20 WITA.

Jennifer belum mengumumkan penyebab kematian sang suami. Namun, beredar kabar bahwa Dali Wassink diduga meninggal usai mengalami kecelakaan.

Kabar itu dibagikan oleh akun Instagram, @bmkr___. Beredar foto yang diduga Dali tergeletak di jalanan usai mengalami kecelakaan motor di Jalan Sunset Road, Bali. Menurut informasi, Dali mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak trotoar.





“lya benar yang kecelakaan adalah suami dari Kak Jennifer. Kronologi, beliau kecepatan tinggi dari arah Seminyak, kemudian menabrak trotoar dan mental ke tengah jalan, tetapi motor jalan sendiri sekitar 200m, itu murni kecelakaan tunggal,” tulis akun tersebut.



Instagram

Unggahan itu memperlihatkan sosok yang diduga Dali masih menggunakan helm saat kecelakaan. Sosok diduga Dali itu sudah tak sadarkan diri dalam unggahan tersebut.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More