Jennifer Coppen Sempat Klarifikasi Isu Perpisahan dengan Dali Wassink, Netizen Syok Mereka Malah Pisah Selamanya

Kamis, 18 Juli 2024 - 19:55 WIB
loading...
Jennifer Coppen Sempat...
Jennifer Coppen saat menikah dengan Dali Wassink. Foto/Instagram Dali Wassink
A A A
JAKARTA - Jennifer Coppen tengah berduka usai ditinggal selamanya oleh sang suami, Dali Wassink. Menyusul kabar duka ini, video yang diunggah Jennifer di akun TikToknya beberapa hari lalu menjadi sorotan. Pasalnya, dalam video itu Jennifer membahas soal rumor perpisahannya dengan Dali.

Sejak menikah pada akhir tahun lalu, Jennifer memang jarang mengunggah foto kebersamaan dengan Dali Wassink di Instagram. Kondisi ini membuat netizen bertanya-tanya soal rumah tangga mereka. Muncul asumsi bahwa pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak itu sedang tak harmonis dan hidup terpisah.

Tak mau asumsi tersebut berkembang liar, Jennifer mengunggah video klarifikasi di akun TikToknya.



"Aku mau sedikit klarifikasi. Banyak yang bertanya Papa Dali ke mana, Papa Dali ke mana? Are you guys ok? Is everything ok? Lagi ada masaah atau apa? Apa mereka sudah pisah? Banyak asumsinya yang lansung ke mana-mana," kata Jennifer saat membuka videonya beberapa hari lalu, dikutip Kamis (18/7/2024).

"Aku dan Papa Dali nggak kenapa-napa guys. Kita bukan berpisah, kita masih bareng. Masih selalu bareng, tapi kita nggak posting. Mungkin karena kita sudah berumah tangga, tiap hari ketemu bareng, jadi kayak nggak posting aja," lanjutnya.

Selain itu, kata Jennifer, dirinya maupun Dali juga tengah disibukkan dengan pekerjaan. Artis 22 tahun ini mengaku, tiap hari harus ngantor yang lokasinya jauh dari rumahnya di kawasan Sanur, Denpasar. Alhasil, untuk mempermudah mobilitasnya, artis yang memang berdomisili di Bali ini memutuskan menyewa vila di dekat lokasi kantornya.

"Terus juga karena kerjaan aku lagi banyak banget dan kebetulan kantor aku ada di daerah, daerah deket Canggu, sedangkan rumah aku itu ada di deket Bali Safari. Pokoknya kayak sekitar sejamanlah dari rumah aku ke kantor. Jadinya aku memutuskan untuk sewa vila untuk beberapa bulan di daerah Canggu. Jadi supaya aku tuh nggak perlu bolak-balik tiap hari," terang Jennifer.

"Jadi aku memutuskan beberapa hari di Canggu, beberapa hari di Sanur. Itu aja sih alasannya, nggak ada alasan lain," tambahnya.

Jennifer pada saat itu menegaskan, rumah tangganya dengan Dali Wassink baik-baik saja dan tidak berpisah.

"We're fine, we're ok, we're still together," tegasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)