Mekari Qontak: Rahasia Sukses Mengelola Hubungan Pelanggan

Jum'at, 19 Juli 2024 - 09:41 WIB
Mekari Qontak hadir membantu bisnis mengelola hubungan pelanggan dengan lebih efektif dan efisien, terlebih dengan fitur Qontak Service Suites yang menawarkan berbagai manfaat untuk membantu bisnis. (Ilustrasi by web Mekari)
JAKARTA - Menjaga hubungan baik dengan pelanggan adalah kunci sukses yang tidak bisa diabaikan, apalagi di era persaingan bisnis yang cukup ketat seperti sekarang. Maka dari itu komunikasi dengan konsumen merupakan hal yang penting. Setiap interaksi, baik itu untuk tujuan penjualan, layanan, atau dukungan, memainkan peran dalam membentuk citra dan keberhasilan bisnis Anda.

Di sinilah Mekari Qontak hadir sebagai solusi unggul yang membantu bisnis mengelola hubungan pelanggan dengan lebih efektif dan efisien, terlebih dengan fitur Qontak Service Suites yang menawarkan berbagai manfaat untuk membantu bisnis dari berbagai skala mencapai tujuannya.

Tentang Mekari Qontak



Mekari Qontak adalah solusi CRM (Customer Relationship Management) dan omni channel yang dirancang untuk membantu bisnis dalam mengelola dan memperkuat hubungan dengan pelanggan. Mekari Qontak juga menawarkan Qontak Service Suites, sebuah solusi terpadu yang dirancang untuk membantu bisnis dalam mengelola layanan pelanggan secara menyeluruh.

Meningkatkan Layanan Pelanggan dengan Qontak Service Suites

Layanan pelanggan yang responsif dan adalah kunci kesuksesan dalam bisnis modern. Qontak Service Suites menawarkan solusi canggih untuk mengoptimalkan interaksi dengan pelanggan, salah satunya melalui penggunaan teknologi AI.

Qontak Service Suites memungkinkan bisnis untuk memberikan respons selayaknya manusia tanpa perlu menambah jumlah anggota tim. Teknologi AI ini mampu mengurangi waktu respons pertama secara signifikan, menghasilkan interaksi pelanggan dengan kualitas tinggi. Dengan chatbot AI, pelanggan mendapatkan jawaban cepat dan akurat atas pertanyaan mereka, meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Selain itu, fitur kecerdasan Airene bisa meringankan pekerjaan agen layanan pelanggan. Fitur ini mencakup summarization, recap, paraphrase, dan translate, yang memudahkan agen dalam memberikan respons yang kontekstual, personal, konsisten, dan sesuai dengan peraturan perusahaan. Dengan Airene, agen dapat bekerja lebih efisien dan fokus pada penyelesaian masalah pelanggan dengan cepat.

Penerapan Qontak Service Suites membantu bisnis meningkatkan kualitas layanan pelanggan mereka, memastikan bahwa setiap interaksi tidak hanya cepat tetapi juga personal dan relevan. Teknologi ini memungkinkan bisnis untuk tetap kompetitif dan memenuhi harapan pelanggan yang semakin tinggi di era digital.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More