Kisah Cinta Dali Wassink dan Jennifer Coppen hingga Maut Memisahkan

Jum'at, 19 Juli 2024 - 16:00 WIB
Setelah kehamilannya, wanita 22 tahun ini pun mantap untuk menikah dengan Dali. Pernikahan mereka berlangsung khidmat dan hanya dihadiri orang-orang terdekat pada Oktober 2023 lalu.

Dikaruniai Anak Pertama



Setelah memutuskan menikah, Jen dan Dali menjalani biduk rumah tangga yang indah. Hingga lahirlah putri pertama mereka, Kamari Sky Wassink pada Agustus 2023. Dali selalu setia berada di sisi Jen dan menemani persalinan sang istri.

Kamari pun tumbuh menjadi balita yang menggemaskan. Dali bahkan kerap membagikan momen dirinya bersama sang putri tercinta. Beberapa konten menggemaskan seperti jalan-jalan hingga memasak makanan Kamari sering dilakukan Dali di akun TikTok pribadinya.

Diiusukan Berpisah



Sebelum meninggal dunia, Jennifer Coppen dan Dali Wassink sempat diterpa isu tak sedap. Pasangan ini dikabarkan berpisah usai ibu satu anak ini mulai jarang membagikan momen bersama Dali.

Mendengar dugaan itu, Jennifer pun buka suara dan membantah isu tak sedap tersebut. Ia menjelaskan dirinya dan Dali baik-baik saja. Namun, karena urusan pekerjaan, Jen memutuskan pindah sementara ke rumah kos yang lebih dekat dengan kantornya.



Hal itu yang membuat Jen dan Dali sempat jarang terlihat bersama. Meski begitu, ia menegaskan dirinya dan Dali tak berpisah.

Dali Wassink Meninggal Dunia

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More