Tips Feng Shui Rumah untuk Menarik Hoki dan Rezeki, Buka Pintu Keberuntungan

Jum'at, 19 Juli 2024 - 01:00 WIB
Sebaliknya, apabila rumah itu negatif efeknya berimbas pada bisnis yang akan bisa hancur lebur. Sebab, rumah bisa berpengaruh bisnis seseorang.

"Kita istirahat di rumah. Bekerja 8-12 jam dan menghabiskan waktu sisanya 6-8 jam di rumah. Makanya, energi rumah berpengaruh akan bisnis yang baik dan sebaliknya," paparnya.

Selain itu efek buruk dari rumah yang negatif dapat memicu permasalahan rumah tangga seperti terjadi perselingkuhan, KDRT, tidak harmonis dan saling tidak mengerti. Peletakan pintu hingga kasur yang salah juga akan menyebabkan seseorang mudah sakit hingga perdebatan akan pengeluaran uang.

Tiga Cara Membawa Energi Positif

Feng Shui sendiri memiliki peta, dalam hal memetakan energi positif dan negatif dilihat dari tools-nya. Tools imperial dan classical Feng Shui berbeda.

Terdapat tiga cara untuk memperbaikinya peta tersebut.

Cara pertama, dengan merubah struktur bangunan. Pintu yang salah harus diperbaiki. Begitu juga kasur, kompor, meja kerja perlu diperbaiki.

Merubah semua ini memang gampang. Investasinya cenderung terjangkau. Terlebih merubah pintu terdapat klaim dalam hal merubah pintu yang kurang lebih Rp3 - Rp5 juta. Angka itu masih relatif murah.



Kendati yang repot jika harus merubah struktur bangunan. Merubah kolam renang, tangga, kamar mandi. Perubahan ini pastinya memiliki biaya yang sangat mahal. Kolam renang saja biayanya setara dengan satu mobil.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More