Tangis Aaliyah Massaid Pecah usai Minta Izin Nikah ke Mendiang Adjie Massaid

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:07 WIB
Aaliyah Massaid menangis saat memberi pesan pada mendiang ayahnya, Adjie Massaid jelang nikah. Foto/ YouTube
JAKARTA - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru saja menggelar pengajian jelang pernikahan pada Sabtu (20/7/2024). Tangisnya pun pecah saat memberi pesan pada mendiang ayahnya.

Suasana haru terasa selama pengajian. Setelah melantunkan ayat-ayat suci Al Quran, Aaliyah kemudian menyampaikan pesan kepada sang ibunda, Reza Artamevia dan mendiang ayahnya, Adjie Massaid. Aaliyah juga meminta izin untuk menikah dengan pria pilihannya.





Tangis Aaliyah pecah saat mem

Aaliyah juga mengungkap bahwa dirinya selalu merindukan kehadiran sang ayah. Dengan kebersamaan yang terbilang singkat, Aaliyah akan selalu mengingat setiap pelajaran hidup yang diberikan oleh sang ayah. Aaliyah percaya jika sang ayah ikut bahagia ketika menyaksikan Aaliyah telah bertemu sosok yang dianggapnya tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Untuk daddy, Aaliyah ingin menyampaikan, Aaliyah bersyukur memiliki laki-laki hebat seperti daddy. Meskipun waktu kita bersama hanya sebentar, tapi bekal yang daddy bawa untuk Aaliyah akan selamanya Aaliyah jaga dan bawa. Insya Allah dari atas sana daddy bahagia dengan pasangan hidup yang sudah Aaliyah pilih," tuturnya.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More