Ria Ricis Masuk Rumah Sakit, Alami Keracunan Makanan

Minggu, 21 Juli 2024 - 07:58 WIB
loading...
Ria Ricis Masuk Rumah...
Ria Ricis tengah terbaring di ranjang rumah sakit akibat keracunan makanan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Ria Ricis tengah terbaring di ranjang rumah sakit, di mana tangannya dipasangi infus. Mantan istri Teuku Ryan itu mengalami keracunan makanan.

Terlihat wajah Ria Ricis ditutupi dengan masker. Sementara, tangannya yang tidak terpasang infus tampak mengacungi jempol, mengirimkan sinyal bahwa dirinya baik-baik saja.



Melalui keterangan unggahannya di Instagram, Ricis mengungkap bahwa dirinya mengalami keracunan makanan hingga akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.

"Im okey. Cuma keracunan makanan," ungkap Ria Ricis dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @riaricis1795, Minggu (21/7/2024).

Melalui unggahan Instagram Story lainnya, Ria Ricis menuliskan pesan kepada putrinya bahwa dirinya harus beristirahat di rumah sakit setelah melalui 'badai kencang'.

"Badainya terlalu kenceng, maaf Moana ibu istirahat di sini dulu," ujar Ria ricis.

Ria Ricis pun membagikan potret dirinya yang lain di ranjang rumah sakit, salah satunya saat Moana berada di sisinya. Mereka tidur di satu ranjang yang sama. Bahkan, Ricis juga masih sempat menyuapi Moana makan meski dirinya sedang sakit.

"One and Only," tulis Ricis dalam keterangan unggahannya.

Unggahan itu pun ramai dikomentari oleh rekan artis termasuk kakaknya, Oki Setiana Dewi yang mendoakan agar Ricis segera pulih.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)