We The Fest 2024, Suami Tara Basro Heboh 'Moshing' Bareng Penonton saat Nonton Aksi Turnstile

Minggu, 21 Juli 2024 - 22:02 WIB
Daniel Adnan, suami aktris Tara Basro, tak segan ikut mengangkat hingga melempar-lempar salah satu penonton ke atas udara bersama penonton lain dalam We The Fest 2024 hari terakhir. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
JAKARTA - Ajang We The Fest (WTF) 2024 hari terakhir yang digelar pada Minggu (21/7/2024) malam sukses menampilkan aksi panggung yang ‘pecah’ dari berbagai musisi yang hadir.

Salah satunya penampilan band hardcore punk Amerika, Turnstile. Band yang digawangi 5 orang personel ini sukses menghipnotis penonton yang hadir, tidak terkecuali aktor Daniel Adnan, suami aktris Tara Basro.

Daniel bersama sejumlah penonton yang memadati area depan WTF Stage tampak melakukan gerakan ‘moshing’, yakni aksi yang biasa dilakukan ketika mereka menikmati musik hardcore punk atau metal. Mereka tampak menari-nari, mendorong-dorong, hingga membentur-benturkan tubuh di antara penonton untuk mengekspresikan sejumlah lagu yang dinyanyikan sang vokalis, Brendan Yates.







Daniel yang tampak mengenakan atasan kemeja pendek berwarna pink terlihat begitu ekspresif dan membaur bersama penonton area depan panggung untuk melakukan gerakan ‘moshing’.

Bahkan, ia tak segan ikut mengangkat hingga melempar-lempar salah satu penonton ke atas udara bersama penonton lain sambil tertawa lepas. Mereka tampak begitu menikmati alunan musik dari beberapa lagu yang dibawakan. Mulai Blackout, Alien Love Call, Mystery, hingga Holiday.

Selain penampilan Turnstile, perhelatan WTF 2024 hari terakhir juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi lokal dan internasional terkenal lain. Mulai The Adams, Peach Pit, Teddy Swims, Omar Apollo, Rizky Febian dan Mahalini, Zeke And The Popo, Joji, hingga Maliq & D’essentials. We The Fest 2024 sendiri telah digelar sejak 19 dan 20 Juli kemarin.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More