Heboh V BTS Unggah Foto Produk Makanan Pro Israel, Fans Kecewa

Minggu, 21 Juli 2024 - 19:39 WIB
loading...
Heboh V BTS Unggah Foto...
V BTS kedapatan mengunggah foto dirinya saat membeli makanan dari restoran cepat saji yang pro Israel. Foto/Instagram V BTS
A A A
JAKARTA - V BTS mendadak jadi sorotan netizen. Belum lama ini, idol K-pop bernama asli Kim Taehyung itu kedapatan mengunggah foto dirinya saat membeli makanan dari restoran cepat saji yang pro Israel.

Momen itu diunggah akun Instagram V, @tvh. V membagikan sederet potret dirinya, termasuk makanan dari restoran cepat saji asal Amerika itu. Terlihat V membagikan foto kentang goreng dari restoran tersebut.

Menurut pantauan, potret tersebut diunggah hari ini, Minggu (21/7/2024). V tak menuliskan keterangan apa pun. Bukan hanya itu, ia juga membatasi kolom komentar di postingan Instagramnya ini.

Baca Juga: Jennifer Coppen Sebut Kremasi adalah Permintaan Terakhir Dali Wassink: Tolong Hargai Keputusannya
Heboh V BTS Unggah Foto Produk Makanan Pro Israel, Fans Kecewa

Instagram @thv

Momen V BTS kedapatan postingan kentang goreng dari restoran pro Israel itu lantas viral di media sosial X. Sejumlah netizen gempar dan syok mengetahui aksi V BTS ini.
,
Tak sedikit yang kecewa dengan unggahan V BTS. Apalagi para fansnya, ARMY, diketahui aktif dan peduli pada isu kemanusiaan.

“ARMY yang terkenal dg isu kemanusiaan, donasi 1 milyar atas nama ‘BTS ARMY INDONESIA PEDULI PALESTINA’, sedangkan taehyung malah promoin dan makan MCD,” tulis akun @je********.

“Fansnya taehyung pasti sakit hati, kecewa parah,” timpal @di*******.

“Miris banget sih,” sahut @yo*******.

Hingga kini belum ada pernyataan dari pihak V terkait postingan tersebut. Namun, banyak warganet dan para ARMY mulai kecewa dengan V BTS yang mengunggah foto makanan dari restoran pro Israel.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)