10 Perceraian Artis Hollywood Termahal, Rupert-Anna Murdoch Tembus Rp27 Triliun

Selasa, 23 Juli 2024 - 18:45 WIB
Menikah pada 1989, pasangan ini hidup bersama selama total 17 tahun dan memiliki tiga orang anak. Mereka bertemu di Chicago pada 1985 dan menikah di Little White Chapel di Las Vegas. Setelah foto-foto Michael bersama wanita lain beredar, Juanita mengajukan gugatan cerai.

Namun, mereka kemudian memutuskan untuk tetap bersama dan memperbaiki hubungan mereka. 4 tahun kemudian, pada 2006, pasangan itu mengeluarkan pernyataan bersama yang mengumumkan perceraian. Saat itu, penyelesaian perceraian mereka memecahkan rekor dan termahal sepanjang masa.

5. Neil Diamond dan Marcia Murphey - USD150 Juta (2,4 Triliun)



Foto/Daily Express

Setelah 25 tahun menikah, eil Diamond dan Marcia Murphey memutuskan untuk bercerai pada 1994. Diamond dilaporkan mengklaim bahwa ia layak mendapatkan setiap sen dari penyelesaian perceraian sebesar USD150 juta tersebut.



6. Tiger Woods dan Elin Nordegren - USD110 Juta (Rp1,7 Triliun)



Foto/People

Tiger Woods dan Elin Nordegren bertemu di Kejuaraan Terbuka 2001 saat Elin bekerja sebagai pengasuh anak untuk pegolf Swedia Jesper Parnevik. Menurut sumber, perjanjian pranikah pasangan itu diubah setelah mempertimbangkan perselingkuhan Tiger yang dipublikasikan secara luas.

Mereka memiliki dua anak bersama dan perceraiannya terdiri dari pembagian aset dan properti mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More