12 Karakter Superhero Terbaik, Siapa Paling Favorit?

Kamis, 25 Juli 2024 - 13:15 WIB
Beberapa karakter paling ikonik dalam film superhero menghadirkan cita rasa unik melawan penjahat. Foto/ Instagram
JAKARTA - Beberapa karakter paling ikonik di komik sukses merambah ke layar lebar, dari pemimpin Guardians yang menawan dan menyukai mixtape, Star-Lord, hingga simbol keberanian dan integritas abadi, Captain America.

Para pahlawan ini menangkap imajinasi dan menginspirasi. Masing-masing menghadirkan cita rasa uniknya sendiri, melawan penjahat dan iblis pribadi dengan kekuatan, kecerdasan dan tentu saja menghibur.





Karakter-karakter ini bukan hanya makhluk kuat, juga simbol keberanian, penebusan dan perjuangan demi keadilan dalam upaya mereka menyelamatkan galaksi. Lalu, siapa yang jadi favorit?

Karakter Superhero Terfavorit

12. Gamora - Guardians of the Galaxy (2014)

Gamora menjadi wanita paling ganas di galaksi, berkulit hijau, kejam dan merupakan mesin petarung. Berbalik dari didikan jahatnya, dia adalah kompas moral dan tulang punggung para Guardians. Keterampilan pedangnya hanya diimbangi dengan kemampuannya menjaga Peter Quill tetap sejalan. Gamora membuktikan bahwa kekuatan sejati datang dari diri dengan memilih jalan sendiri.

11. Hulk - The Avengers (2012)

Hulk, besar, hijau dan mustahil untuk dilewatkan. Di balik semua otot itu, ada seorang ilmuwan brilian yang berusaha tetap tenang. Ini seperti perasaan ketika Anda mencoba untuk tidak bereaksi berlebihan, tetapi secara tidak sengaja membuat Hulk-smash. Hulk karya Mark Ruffalo memberi kita pelajaran utama dalam menyeimbangkan makhluk buas di dalam sambil tetap menjadi bagian dari sebuah tim.

10. Neo - The Matrix (1999)

Neo adalah pahlawan yang tumbuh dengan kekuatannya. Perjalanannya dari Mr. Anderson ke "The One" adalah perjalanan liar melalui kenyataan, pilihan dan banyak menghindari peluru. Kisah Neo adalah pengingat bahwa percaya pada diri sendiri benar-benar dapat mengubah dunia.

9. Thor - 'Thor' (2011)

Dewa Petir, Thor selalu ingin menjatuhkan palunya. Dia pangeran kerajaan hingga jadi pahlawan terkuat di dunia, perjalanannya merupakan kursus kilat dalam kerendahan hati, keberanian dan kekuatan rambut yang indah. Petualangan Thor mengajarkan kita bahwa para dewa pun harus belajar satu atau dua hal tentang menjadi manusia.

8. Professor X - X-Men (2000)

Professor X menjadi tulang punggung X-Men yang cerdas, Profesor X ingin menyatukan mutan dan manusia. Dia adalah mentor bijak yang memiliki mimpi, berguling-guling di kursi roda berteknologi tinggi dan menggunakan pikirannya untuk memperjuangkan perdamaian.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More