Campaign Back to School, Ortuseight Sisipkan Artikel Best Seller di Lini Sneakers

Kamis, 25 Juli 2024 - 01:30 WIB


CumulusFoam juga mampu meredam benturan kaki ke permukaan tanah sehingga mencegah pemakai mengalami cedera lutut. OrtShox yang merupakan teknologi desain dimana sepatu akan mengikuti kontur telapak kaki sehingga kaki dapat menapak dengan nyaman di bantalan yang empuk namun tetap responsif. Teknologi ini juga memberikan grip atau cengkraman yang baik dari kaki ke tapak dalam sepatu untuk mencegah kaki bergeser ketika digunakan.

Untuk harga seri Back To School Edition dari Ortuseight pada seri PHTYON dibanderol pada angka 349.000, Ortuseight HARVARD diangka Rp 329.000 dan Ortuseight OMEGA diangka Rp 349.000. Semua seri Back To School Edition bisa didapatkan baik secara online pada official Online store Ortuseight, aplikasi ortuseight atau website resmi dan juga secara offline melalui Official Distribution Channel Ortuseight - PT Vita Nova Atletik di setiap kota seluruh Indonesia.

Ayo semangat kembali ke sekolah seperti dikutip dari laman resmi Instagram Ortuseight, “Back to school? Make a statement from day one with Ortuseight’s collection. Boundless Comfort, Infinite Style!”
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More