Reza Artamevia Lantunkan Selawat Natawassal Bil Hubabah usai Aaliyah -Thariq Nikah, Ini Artinya

Jum'at, 26 Juli 2024 - 12:45 WIB
Reza Artamevia melantunkan selawat Natawassal Bil Hubabah usai Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar nikah. Foto/ YouTube.
JAKARTA - Reza Artamevia melantunkan selawat Natawassal Bil Hubabah usai Aaliyah Massaid dinikai Thariq Halilintar di sebuah hotel di Jakarta pada Jumat (26/7/2024).

Selawat Natawassal Bil Hubabah yang dilantunkan Reza Artamevia ini sebagai hadiah di depan keluarga dan kerabat yang hadir pada acara akad nikah Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.





Reza Artamevia memperlihatkan suara merdunya dengan satu selawat Natawassal Bil Hubabah. "Bismillahirrahmanirrahim, assalamualaikum, mudah-mudahan berkenan. Saya akan bawakan Insya Allah selawat Natawassal Bil Hubabah," ucap Reza Artamevia.

Adapun selawat Natawassal Bil Hubabah itu ditujukan kepada orang-orang yang selalu berselawat dalam kesehariannya.

"Ini selawat yang ditujukan untuk Syyaidah Siti Khadijah radhiyallahu'anha juga untuk Syyaidah Fatimah Az-Zahra dan juga Siti Aisyah Radhiyallahu'anha beserta seluruh keluarga dan juga beserta seluruh orang-orang yang senantiasa berselawat," kata Reza Artamevia.

Suara merdu Reza Artamevia berhasil membuat keluarga dan kerabat yang hadir terhanyut dalam suasana yang semakin khidmat.

Arti Lirik Natawassal Bil Hubabah

"Kami bertawassul kepada yang dicintai [Khadijah r.a], dan dia yang sangat murni lagi dihargai [Fatimah r.a]"

"Dan Nabi serta para sahabatnya, semoga doa kita dijawab [oleh Allah]"
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More