Sumber Kekayaan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Jum'at, 26 Juli 2024 - 16:00 WIB
Sumber kekayaan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menarik perhatian usai resmi menikah. Foto/ Instagram
JAKARTA - Sumber kekayaan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menarik perhatian usai keduanya resmi menikah di Raffles Hotel, Jakarta pada Jumat (26/7/2024).

Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar terasa mewah dengan hiasan bunga yang didominasi warna putih dan ungu. Menariknya, akad nikah disaksikan oleh Presiden Jokowi dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.





Sumber Kekayaan Aaliyah Massaid dan ThariqHalilintar

Sumber Kekayaan Aaliyah Massaid

1. Endorsement

Seperti artis pada umumnya, Aaliyah sering kali mendapatkan tawaran endorsement. Ini karena dia memiliki jutaan pengikut di media social. Dalam akun Instagram misalnya, Aaliyah kerap mempromosikan berbagai produk merek-merek ternama.

2.. Konten Kreator

Bukan hanya Instagram, Aaliyah juga aktif memproduksi konten pada akun YouTube pribadinya. Isi konten yang disuguhkan berupa lagu-lagu miliknya. Hasilnya, dia memiliki ribuan subscriber.

3. Penyanyi

Menurunkan bakat ibunya, Aaliyah Massaid memulai karier menjadi penyanyi sejak usia 9 tahun. Bahkan, saat ini, anak Reza Artamevia itu telah menciptakan beberapa lagu dan sempat menjadi anggota girlband remaja bernama Lollypop.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!