Hari Anak Nasional, Orang Tua Didorong untuk Ciptakan Pola Asuh yang Dukung Imunitas dan Stimulasi si Kecil

Jum'at, 26 Juli 2024 - 16:05 WIB
Hal itu disampaikan dalam webinar Bicara Gizi. Nutricia terus mendorong edukasi mengenai pentingnya nutrisi dan stimulasi untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak, agar si buah hati tumbuh menjadi pemenang. Melalui berbagai platform yang bekerja sama dengan banyak komunitas, Nutricia ingin menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia.

“Nutricia menyediakan layanan digital parenting melalui Nutriclub yang menghadirkan program-program yang bertujuan untuk mempermudah orang tua mendapatkan informasi tentang imunitas, nutrisi, dan tumbuh kembang anak," ujar Medical Science Director Danone Indonesia Dr. dr. Ray Wagiu Basrowi, MKK, FRSPH.

"Nutricia memahami bahwa digital parenting menuntut orang tua untuk lebih peka terhadap teknologi dan bagaimana teknologi tersebut memengaruhi anak-anak mereka. Nutriclub memberikan panduan praktis dan edukatif untuk mendukung orang tua dalam menghadapi tantangan ini. Melalui Nutriclub, orang tua dapat mengakses ratusan artikel tentang berbagai aspek pertumbuhan maupun nutrisi, keseluruhan konten di Nutriclub sudah tervalidasi oleh expert,” ujarnya lagi.

Menurut dr. Ray, selain memberikan edukasi kepada orang tua, Nutricia juga senantiasa berinovasi untuk memberikan dukungan nutrisi yang tepat. Sebab, dalam menghadapi era digital yang penuh tantangan, menjaga imunitas untuk tumbuh kembang dan kognitif anak menjadi prioritas utama.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More