7 Zodiak yang Paling Dibenci, Kamu Termasuk?

Senin, 29 Juli 2024 - 04:47 WIB
Namun, juga benar bahwa hubungan yang tenang dapat berjalan dalam dengan zodiak ini. Jika Anda menghabiskan cukup waktu dengan Scorpio, Anda akan menemukan bahwa mereka dapat bersikap manis dan sangat peka secara emosional.

3. Leo (23 Juli–22 Agustus)

Leo, termasuk orang yang suka pamer. Ini yang membuat banyak orang cenderung tidak menyukai Leo karena kesombongan mereka dan desakan mereka bahwa segala sesuatu harus tentang mereka.

Terkadang obsesi diri ini dapat menyebabkan frustrasi dan bahkan agresi ketika seorang Leo tidak mendapatkan apa yang diinginkannya. Bukan warna yang bagus untuk zodiak api ini.

Namun, penting untuk diingat bahwa kita membutuhkan Leo karena energinya yang menular dan percikan kreativitasnya. Kepribadiannya yang berapi-api juga menjadikan mereka pemimpin yang hebat.

4. Virgo (23 Agustus–22 September)

Virgo berada di urutan keempat dalam daftar zodiak yang paling tidak disukai. Keluhan utama tentang orang yang lahir di bawah Virgo adalah betapa menghakimi mereka.

Kebenaran tentang zodiak ini, tentu saja adalah bahwa mereka sangat peduli. Secara umum, Virgo sebenarnya sangat baik; jarang ada kekejaman yang sebenarnya terjadi.

5. Aries (21 Maret–19 April)

Sebagai zodiak pertama yang berapi-api, Aries memiliki kepribadian yang terkadang sulit untuk diajak bergaul. Salah satunya, mereka temperamental dan mudah berubah suasana hati.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More