8 Bangsawan yang Memiliki Tato, Putri Sofia Pamer Bentuk Kupu-kupu

Senin, 29 Juli 2024 - 09:21 WIB
Tidak ada yang menyangka jika sebagian bangsawan memiliki tato. Salah satunya Putri Sofia. Foto/ getty
JAKARTA – Para bangsawan kerap terlihat menawan dengan gaya dan penampilan. Namun, di balik itu, tidak ada yang menyangka jika sebagian mereka memiliki tato.

Raja Denmark Frederik misalnya. Saat liburan bersama istrinya, Ratu Mary di pantai berpasir Nikki Beach di Porto Cervo pada akhir pekan ini, Raja Frederik memperlihatkan koleksi kecil tatonya saat berenang di laut.





Namun, Raja Frederik bukan satu-satunya bangsawan yang bertato. Putri Eugenie juga memiliki satu tato di belakang telinganya.

Selain itu, ada Lady Amelia Windsor yang memiliki lebih dari satu tato bertema binatang dan Putri Sofia dari Swedia memiliki gambar sinar matahari di punggungnya.

1. Putri Eugenie

Dengan rambut ikal yang terurai, putri bungsu Pangeran Andrew ini membuat tato lingkaran kecil di belakang telinganya saat menghadiri Platinum Jubilee National Service of Thanksgiving untuk merayakan pemerintahan Ratu.

Tato lingkaran hitam itu juga terlihat saat dia menghadiri acara peringatan di Westminster Hall untuk memberi penghormatan terakhir kepada mendiang neneknya, Ratu setelah kematiannya tahun lalu. Putri Eugenie muncul di upacara tersebut mengenakan gaun oranye yang berkibar dengan topi hitam dan sepatu hak tinggi yang senada. Dengan rambut yang digerai ikal, tato sang bangsawan terlihat di belakang telinga kirinya.

Meskipun sang putri tidak pernah mengungkapkan makna di balik tatonya, ada beberapa dugaan bahwa tato itu dapat melambangkan siklus kehidupan dan kematian atau dapat melambangkan kesempurnaan, keutuhan dan totalitas.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More