5 Film yang Dibintangi Laudya Cynthia Bella, Salah Satunya Berbagi Suami

Senin, 29 Juli 2024 - 14:08 WIB
Berbagi Suami bercerita tentang tiga wanita dari kebudayaan berbeda, namun sama-sama mempunyai suami yang melakukan poligami. Dalam proses pembuatannya, film ini melalui proses pengamatan dan riset. Film ini adalah kisah poligami dari sudut pandang perempuan.

3. Di Bawah Lindungan Ka'bah

Di Bawah Lindungan Ka'bah disutradarai Hanny R. Saputra adaptasi novel karya Buya Hamka dengan judul sama pada 1978. Di film ini Bella berperan sebagai Zainab.

Film ini menangkatkan kehidupan perkampungan Minangkabau, Sumatera Barat pada 1920-an. Ceritanya tentang kesetiaan dan pengorbanan cinta seorang pemuda bernama Hamid yang lahir dari keluarga tidak mampu dan hanya dibesarkan oleh seorang ibu.

4. Surga yang Tak Dirindukan

Surga yang Tak Dirindukan diangkat dari novel karya Asma Nadia dengan judul yang sama. Laudya Cynthia Bella sebagai Arini, istri dan cinta sejati Prasetya, dan Raline Shah sebagai Mei Rose, seorang wanita depresi yang diselamatkan oleh Prasetya dan menimbulkan berbagai konflik dalam rumah tangga Prasetya (Fedi Nuril).

Surga yang Tak Dirindukan berhasil meraih lebih dari 2 juta penonton dan menjadi salah satu film terlaris.



5. Buya Hamka

Buya Hamka adalah film drama biografi garapan Fajar Bustomi pada 2023, di mana Vino Bastian sebagai Hamka dan Laudya Cynthia Bella sebagai Siti Raham. Juga didukung Donny Damara, Desy Ratnasari dan Ben Kasyafani.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More