Nonton Akting Zulfa Maharani di Candy Caddy, Berikut Sinopsis dan Link Nonton Gratisnya di Vision+

Senin, 29 Juli 2024 - 17:40 WIB
Siapa bilang dunia olahraga, terutama golf hanya untuk kaum adam? Yasmin, seorang wanita yang mulanya berprofesi menjadi caddy akan membuktikan sebaliknya. Foto/MNC Media
JAKARTA - Siapa bilang dunia olahraga, terutama golf hanya untuk kaum adam? Yasmin, seorang wanita yang mulanya berprofesi menjadi caddy akan membuktikan sebaliknya dalam series Vision+ Originals berjudul Candy Caddy yang dapat ditonton streaming dengan klik di sini .

Candy Caddy sendiri menceritakan tentang Yasmin (Zulfa Maharani) yang bekerja sebagai pramugolf (caddy) untuk membantu perekonomian keluarganya. Ternyata, pekerjaan ini bukan hanya memberinya penghasilan tambahan, tetapi juga membuka pintu bagi Yasmin untuk mengenal lebih dekat dunia golf.

Seiring berjalannya waktu, Yasmin mulai merasakan ketertarikan yang mendalam pada olahraga ini dan bermimpi untuk menjadi seorang pemain golf profesional.





Candy Caddy tak hanya sekadar series drama, tetapi juga membawa pesan inspiratif tentang hak dan perjuangan perempuan dalam meraih kesetaraan di dunia olahraga. Melalui karakter Yasmin, penonton diajak untuk melihat bagaimana seorang wanita muda dengan tekad yang kuat mampu mengatasi berbagai rintangan dan stereotip yang seringkali menghalangi perempuan untuk berkecimpung di dunia olahraga yang didominasi oleh laki-laki.

Perjalanan Yasmin sebagai caddy tentu tidaklah mudah. Ia harus menghadapi berbagai tantangan dan diskriminasi. Dengan cerita yang menarik dan akting yang memukau dari Zulfa Maharani, Candy Caddy berhasil menyita perhatian penonton. Series ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pesan yang menginspirasi bagi semua kalangan, terutama bagi para perempuan yang memiliki mimpi besar di dunia olahraga.

Penasaran dengan cerita Candy Caddy selengkapnya? Kamu bisa streaming 8 episodenya dengan klik di sini . Jangan lupa download aplikasi Vision+ sekarang!

(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More