Rahasia Langsing Alami ala Dokter Zaidul Akbar Tanpa Sedot Lemak

Selasa, 30 Juli 2024 - 14:50 WIB
Memiliki tubuh langsing merupakan impian banyak orang. Sayangnya, tak sedikit yang merasa kesulitan mencapai tujuan tersebut, sehingga sedot lemak dipilih. Foto/Low Testosterone and Wellness Center
JAKARTA - Memiliki tubuh langsing merupakan impian banyak orang. Sayangnya, tak sedikit yang merasa kesulitan untuk mencapai tujuan tersebut, sehingga berbagai metode diet ekstrem dan operasi sedot lemak pun dipilih sebagai solusi cepat.

Namun, Anda cara yang lebih alami dan sehat untuk memiliki bentuk tubuh langsing. Dokter Zaidul Akbar , seorang pakar kesehatan herbal terkenal, membagikan rahasia langsing alami yang dapat Anda coba di rumah tanpa harus melakukan sedot lemak yang memiliki risiko tinggi.

Menurunkan berat badan, dikatakan dokter Zaidul Akbar sebenarnya tidaklah susah. Salah satu cara alami yang paling ampuh untuk menurunkan bobot tubuh adalah dengan defisit kalori.



"Kalau jumlah kalori yang masuk lebih sedikit dari yang keluar, berat badan akan turun. Itu defisit namanya," kata Zaidul dikutip dari kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official, Selasa (30/7/2024).



Melakukan defisit kalori bisa dilakukan dengan mengurangi asupan pangan yang menjadi penyebab naiknya berat badan. Beberapa makanan yang harus dihindari termasuk mengandung gula dan tepung.

Ia menjelaskan dengan mengurangi asupan makanan tersebut, maka jumlah kalori akan berkurang. Sehingga berat badan bisa turun dengan alami.

Sebagai gantinya, Zaidul menyarankan mengonsumsi kurma dan butter. Dua makanan tersebut mengandung serat, karbohidrat dan lemak yang dibutuhkan untuk tubuh, namun tidak berlebihan.

"Cara paling mudah mengurangi berat badan adalah kurangi makan nasi putih, tepung dan gula pasir. Didefisitikan kalorinya," sarannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More