Bantuan Ikan Lele dari MNC Peduli Disambut Antusias di Posyandu Petojo Utara

Selasa, 30 Juli 2024 - 17:40 WIB
Posyandu Flamboyan di Petojo Utara, Jakarta dipenuhi keceriaan saat MNC Peduli menyalurkan bantuan ratusan ikan lele sebagai upaya mencegah stunting. Foto/Annastasya Rizqa
JAKARTA - Posyandu Flamboyan di Petojo Utara, Jakarta dipenuhi keceriaan saat MNC Peduli menyalurkan bantuan ratusan ikan lele sebagai bagian dari upaya mencegah stunting pada anak-anak. Bantuan ini disambut antusias oleh warga, terutama para ibu yang senang melihat anak-anak mereka mendapatkan asupan gizi yang baik.

Anak-anak tampak begitu lahap menyantap lele yang diberikan oleh MNC Peduli. Setelah ikan tersebut diserahkan ke Posyandu Flamboyan, para kader pun berbondong-bondong mengolah lele menjadi berbagai hidangan lezat untuk memenuhi kebutuhan gizi anak-anak di wilayah tersebut.

Salah satunya yang merasa terbantu dan ikut antusias mendapat bantuan dari MNC Peduli ini adalah Nita. Ia bersyukur anaknya bisa mengonsumsi makanan bergizi. Terlebih, buah hatinya begitu lahap menyantap ikan lele tersebut.



"Alhamdulillah anak saya suka banget sama ikan lele, karena kan lele itu banyak proteinnya," kata Nita di Petojo Utara, Jakarta, Selasa (30/7/2024).



Nita pun ikut membantu mengolah dan memasak ikan lele pemberian MNC Peduli ini. Ia juga menyuapi sang anak, bernama Icha yang begitu lahap saat menyantap ikan lele tersebut.

"Terima kasih sudah dikasih ikan Lele, dan terima kasih banyak MNC Peduli," jelas Nita.

Pemberian ikan lele oleh MNC Peduli ini dalam rangka menggencarkan program Generasi Cerdas Anak Bangsa melalui beberapa kegiatan pencegahan stunting. Di mana salah satunya memberikan bahan makanan untuk meningkatkan tambahan asupan makanan bergizi.

Ratusan lele ini akan diolah menjadi makanan yang disukai anak-anak sebagai pemenuhan gizi harian mereka.

(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More