11 Artis Indonesia yang Punya Bisnis di Bali, Properti hingga Sawah

Rabu, 31 Juli 2024 - 10:55 WIB


5. Raffi Ahmad

Bicara bisnis artis, rasanya tak mungkin bila tidak menyebut nama Raffi Ahmad. Ya, bisnis Raffi memang sudah menggurita. Bukan cuma di Jakarta, ayah dua anak ini juga membangun usaha di daerah lain termasuk Bali. Di Pulau Dewata, Raffi diketahui memiliki bisnis properti sekaligus F&B, yakni sebuah beach club mewah.

6. Luna Maya

Bali adalah daerah asal Luna Maya. Tak heran bila Luna juga memiliki bisnis di sini. Bisnis Luna adalah penyewaan vila. Vila mewah milik artis cantik satu ini menawarkan tempat yang begitu luas dan nyaman dengan pemandangannya yang menakjubkan.

7. Raisa

Raisa tak mau ketinggalan dengan artis lain dalam membangun bisnis. Penyanyi ternama ini diketahui memiliki usaha kuliner di Bali. Ya, Raisa adalah pemilik salah satu kafe estetik yang ada di kawasan Seminyak, namanya Titik Temu Coffee.

8. Anang Hermansyah dan Ashanty

Anang dan Ashanty melengkapi daftar artis Indonesia yang punya bisnis di Bali. Pasangan suami istri ini diketahui memiliki resort mewah di Pulau Dewata, tepatnya di kawasan Ubud. Selain ditempati keluarga kala berkunjung ke Bali, resort ini tentu saja bisa disewa oleh wisatawan. Tak cuma satu, Anang-Ashanty juga punya bisnis properti lain berupa vila yang lokasinya dekat dari Canggu. Vila ini disewakan dengan harga yang relatif terjangkau.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More