Ortuseight Perkenalkan Hyperblast H.O.P.E, Langkah Hijau untuk Masa Depan

Rabu, 31 Juli 2024 - 02:00 WIB


Disematkan pula sockliner berteknologi OrtShox yang mengikuti kontur telapak kaki pengguna sehingga kaki dapat menapak dengan nyaman di bantalan yang empuk namun tetap responsif. Terdapat pula Midsole EVA Compression yang membuat seri ini berbeda dengan sepatu running lain karena memilikii midsole Phylon Compression yang bertujuan untuk membantu melindungi kaki dari dampak cedera dan Outsole rubber hardness 55 yang anti selip dengan teknologi CumulusFoam, teknologi andalan dimana Ortuseight memberikan material Injection Phylon yang sangat empuk dan ringan untuk membantu kaki merasa sangat nyaman pada bagian krusial ini.

Sebagai penutup Andy Wibowo memberi pesan khusus, “saya berharap dengan special edition ini, para pelari atau penggiat olahraga bisa lebih sadar terhadap kesehatan atau kebersihan lingkungan selain daripada kesehatan tubuh itu sendiri, karena dampak dari kerusakan alam sudah mulai terasa contohnya seperti global warming.” pungkasnya.

Untuk harga seri HYPERBLAST H.O.P.E. dibanderol pada angka Rp 799.000 dan bisa didapatkan baik secara online pada official Online store Ortuseight, aplikasi ortuseight atau website resmi dan juga secara offline melalui Official Distribution Channel Ortuseight - PT Vita Nova Atletik di setiap kota seluruh Indonesia.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More