Tengku Dewi Putri Lahirkan Anak Kedua, Andrew Andika Bahagia saat Gendong Bayinya

Rabu, 31 Juli 2024 - 12:54 WIB
Andrew Andika membagikan foto-foto saat dirinya pertama kali bertemu dengan sang putri yang diberi nama Zeya Savannah Luv. Foto/Instagram Andrew Andika
JAKARTA - Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri baru saja dikaruniai anak kedua. Tengku Dewi diketahui melahirkan bayi perempuan pada hari ini, Rabu (31/7/2024).

Andrew Andika tak lupa membagikan foto-foto saat dirinya pertama kali bertemu dengan sang putri yang diberi nama Zeya Savannah Luv itu. Di foto pertama, Andrew tampak semringah ketika menggendong anak keduanya untuk pertama kali. Lalu, Andrew mendaratkan kecupan di pipi bayinya.

Andrew juga membagikan potret saat dirinya menatap Zeya Savannah dengan tatapan cinta yang begitu mendalam. Melalui keterangan unggahannya, Andrew menyapa putrinya yang baru dilahirkan.





Instagram Andrew Andika





"Hey Baby Luv .. Zeya Savannah Luv," tulis Andrew Andika dalam keterangan unggahannya.

Belum diketahui apakah Andrew Andika mendampingi istrinya saat proses persalinan atau tidak, mengingat keduanya sedang dalam proses perceraian. Sejauh ini, tak terlihat wajah Andrew di unggahan Instagram Story Tengku Dewi Putri menjelang persalinannya. Andrew Andika juga tak membagikan potret istrinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More