Viral! Suami Dukung Istri Punya Banyak Pacar dan Diajak Tinggal Serumah

Rabu, 31 Juli 2024 - 23:05 WIB
Viral di media sosial kisah seorang suami mendukung istrinya untuk mempunyai banyak pacar dan mengajaknya tinggal serumah. Pria asal Jepang ini menjadi sorotan. Foto/Oddity Central
JEPANG - Viral di media sosial kisah seorang suami mendukung istrinya untuk mempunyai banyak pacar dan mengajaknya tinggal serumah. Pria asal Jepang bernama Prince Soy ini pun menjadi sorotan hingga memicu kontroversi.

Dilansir dari Oddity Central, Senin (31/7/2024), Prince Soy yang berprofesi sebagai seorang koki dan blogger Jepang baru-baru ini menarik perhatian karena mendukung istrinya yang bernama Seira mencari pacar dan mengizinkannya untuk tinggal di rumah mereka.

Melalui akun X pribadinya, ia mengatakan bahwa Seira akan pulang ke rumah setelah menghabiskan enam bulan belajar di luar negeri. Tak seorang diri, wanita itu akan mengajak pacar barunya untuk pulang ke rumah yang ia tempati bersama Soy.



Postingan kontroversial itu dengan cepat menjadi viral, memicu perdebatan panas tentang pernikahan Soy dan hubungan tiga arah itu. Meski demikian, Soy tampaknya tidak memusingkan komentar netizen tentangnya.



Foto/Oddity Central





Foto/Oddity Central
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More