Viral! Dokter Ortopedi Johan Bastian Meninggal Dunia saat Olahraga Sepeda

Selasa, 30 Juli 2024 - 17:00 WIB
loading...
Viral! Dokter Ortopedi...
Sebuah video viralm di mana memperlihatkan Dokter Johan Bastian Sp OT meninggal dunia di pinggir jalan raya saat bersepeda. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA- Sebuah video viral di media sosial, di mana memperlihatkan Dokter Johan Bastian Sp OT meninggal dunia di pinggir jalan raya saat olahraga sepeda.

Pada video itu, Johan Bastian yang merupakan dokter ortopedi terlihat tengah terbaring, dibantu dengan pesepada lainnya untuk memberi pertolongan pertama. Namun, tidak ada respons dari Johan Bastian.



“Johan Bastian (49 thn/Malang Jatim), meninggal dunia pada hari Sabtu tgl 27/7, jam 10 pagi saat Gowes. Inna lillahi wa inna ilaihi raaji'un.. Bagi yang suka gowes hati2 bos...” tulis video yang beredar di WhatApps.

Sementara, Rumah Sakit Wava Husada melalui Instagram mengumumkan jika Dokter Johan Bastian meninggal dunia.

“Johan Bastian, Sp.OT - Dokter Spesialis Orthopedi dan Traumatologi RS Wava Husada. Semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah, serta mendapat berkah dan ditempatkan bersama kekasih-kekasih Allah di Surga-Nya Aamiin YRA,” tulis akun Instagram @rswavahusada.

Netizen pun ramai di media sosial. Mereka berduka dan mengenang jasa yang telah dilakukan sang dokter.

“Turut berdukacita yg sedalamnya dokter.. Semoga ditempatkan di tempat terbaik di sisiNya.. Ingat dokter Johan adalah dokter yg menangani operasi suami ku pada tulangnya hingga sembuh sampai saat ini bisa bekerja kembali,” tulis netizen.

“Innalillahi wa’inailaihi roji’un..Husnul khotimah dokter, dokter johan orang baik, ramah dan murah senyum dengan semua orang.. Selamat jalan dokter, semoga dilapangkan dan diterangkan kuburnya, diampuni segala dosanya.. amin..” tulis netizen.



“Innalilahi wa innailaihi rojiun.. dokter yg mengoprasi kaki saya ya Allah..orang nya ramah ,baik, semoga amal ibadah di terima di sisi Nya,, aamiin,” tulis netizen.

“Innalillahi wainnailahi roji'un.. Dokter terbaik yg bantuin aku sampe aku bisa jalan lagi surga tempat beliau,” tulis netizen lainnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)